SEMARAK HUT KE-27, JNE CETAK REKOR MURI

06.57


            Sebuah perhelatan akbar bertajuk “Mewarnai Indonesia” digelar meriah oleh JNE dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-27. Kegiatan yang berlangsung di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, pada hari Minggu (22/10) itu menyedot animo masyarakat setempat. Pasalnya, kegiatan mewarnai 1270 payung tersebut berhasil memecahkan rekor MURI. Pemecahan rekor MURI ini sekaligus menjadi persembahan dari JNE untuk bangsa.


             Kegiatan mewarnai payung diikuti oleh ribuan siswa sekolah dasar di Kota dan kabupaten Malang dengan sangat antusias. Salah seorang peserta bernama Gea, siswi kelas VI SD Candirenggo 5 sangat senang dengan adanya kegiatan semacam ini. “Aku pertama kali ikut lomba ini. Rasanya senang sekali dan saya berjuang yang terbaik,” ungkap Gea. Di akhir acara, panitia mengumumkan 27 peserta dengan hasil mewarnai yang terbaik.


Seorang siswa nampak antusian mewarnai payung JNE


Pemberian hadiah kepada siswa dengan karya terbaik.

Penyerahan Piagam Rekor MURI kepada Direksi JNE

            Selain berhasil memecahkan rekor MURI, JNE juga bekerjasama dengan Kampung Warna-Warni Jodipan (KWJ) Malang. Payung yang telah diwarnai disumbangkan ke KWJ. Ada juga bentuan kepada anak yatim dan bantuan berupa buku bacaan. Dalam acara Press Conference HUT JNE ke-27, jajaran direksi menyampaikan kontribusi yang telah dilakukan JNE guna membangun Indonesia. JNE berupaya untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti; program pemberian dan pengiriman buku cerita dan bacaan untuk PAUD dan TK. Sebanyak 11 ribu buku didistribusikan ke 11 kota yang ada di Indonesia.

            Kegiatan lain yang telah dilakukan adalah seminar gratis dengan mengusung tema “JNE Ngajak Online” yang bertujuan untuk memberdayakan UKM yang ada di Indonesia untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Seminar lain juga digelar JNE dengan menggandeng Markplus Inc. dan Shopee sebagai salah satu marketplace di Indonesia. Yang tidak kalah hebat, JNE turut serta dalam program CSR operasi bibir sumbing di Sabang, dan kerjasama dengan Taman Bacaan Anak Lebah, sebuah lembaga non profit yang bergerak untuk menyediakan buku bacaan bagi anak-anak di kawasan timur Indonesia dan JNE memberi peran dalam memberikan jasa pengiriman buku secara gratis.

            Secara pribadi, saya ingin menyampaikan kepuasan sebagai pengguna layanan jasa pengiriman JNE. Selain sebagai blogger, saya merupakan pelaku jual beli online. Adanya JNE sangat membantu tumbuh dan berkembangnya usaha yang saya jalankan. Dengan pelayanan dan inovasi yang terus meningkat, saya percaya JNE akan menguasai pasar Indonesia. Selamat Ulang Tahun JNE. Terima Kasih telah membantu membangun Indonesia. Mau tahu lebih banyak tentang JNE? Ayo kunjungi www.jne.co.id.

#JNEMEWARNAIINDONESIA
#27TAHUNMEWARNAIINDONESIA

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook